(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BIMTEK PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP)

Admin bkpsdm | 17 Oktober 2023 | 340 kali

BKPSDM kabupaten Buleleng menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) melalui website https://kinerja.bkn.go.id/ yang bertempat di Ruang Rapat BKPSDM , Selasa (17/10). Penyelenggaraan kegiatan dibuka oleh sekretaris BKPSDM , I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos,M.Si didampingi Kepala Bidang penilaian Kinerja Aparatur, I Gd Arya Rimbawa Giri,S.IP.,M.A.P. 

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Setiap Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi 2 sesi.

Pemateri dalam bimbingan teknis penyusunan SKP yaitu Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda , I Gusti Kade Ria Prisahatna,SH didampingi oleh Perancang Sistem informasi Kepegawaian,Sani Lestari,S.Kom. 

Diharapkan setelah bimbingan ini para pegawai dapat Menyusun SKP Tahun 2023 melalui website yang telah disediakan oleh BKN. Dengan adanya website yang dikembangkan BKN memudahkan dalam pelaporan SKP tiap pegawai, Pegawai tidak lagi membuat SKP secara manual tetapi langsung melalui web https://kinerja.bkn.go.id/ .