(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KOORDINASI KERJA KE BKPSDM KABUPATEN JEMBRANA

Admin bkpsdm | 05 Agustus 2022 | 372 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng melaksanakan koordinasi ke BKPSDM Kabupaten Jembrana. Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Analis Kepegawaian Ahli Muda Sub Koordinator Disiplin, Ni Nyoman Remin, SH, Analis Kepegawaian Ahli Pertama, Noer Bunka Rahmawati, S.IP, Analis Penegakan Integritas dan Disiplin SDM Aparatur, Dek Sintya Adinda Sari, S.Psi dan Staf PKAP, Gusti Ayu Ade Sukma Putri, Jumat (5/8).

Dalam pertemuan yang bertempat di Ruang Kepala Badan, jajaran BKPSDM Kabupaten Jembrana yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Jembrana, I Wayan Widnyana, S.IP, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Ni Putu Arie Wiryastuti, S.STP dan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja, dan Penghargaan, I Kade Prapta Surya Wesnawa, S.Psi. 

Terdapat 3 (tiga) bahasan utama yang dikoordinasikan, yakni perihal Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Analis Kebijakan, Penyelenggaraan Diklat dan Pelantikan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) serta Uji Kompetensi Asesor SDM Aparatur. 

Diharapkan kegiatan koordinasi serupa dapat terus berlangsung sebagai bentuk sinergi perangkat daerah dalam upaya memperbaiki pelayanan yang terbaik.