(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PELANTIKAN PENGURUS DEWAN PPI

Admin bkpsdm | 12 Mei 2023 | 303 kali

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH mewakili Penjabat Bupati Buleleng hadir pada acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan PPI (Persatuan Pensiunan Indonesia) Kabupaten Buleleng Periode Tahun 2023-2028, bertempat di Gedung Laksmi Graha Buleleng, Jumat (12/5).

Dalam sambutan Penjabat Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Kaban Wisnawa, disampaikan bahwa PPI adalah sebagai wadah untuk memperjuangkan hak-hak para pensiunan atas jasa pengabdiannya di masa lalu demi kesejahtraan yang lebih baik, dan juga dalam upaya memperjuangkan untuk memperoleh kemudahan aksebilitas pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan serta akses-akses publik lainnya.

Ditambahkan pula, mengajak kepada semua ASN yang masih aktif, para pensiunan untuk bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Buleleng.

"Saya yakin, apabila bisa terwujudnya persatuan dan kesatuan serta kesamaan gerak langkah, maka kita pasti akan mampu menghadapi tantangan pembangunan kedepan yang semakin kompleks," tegasnya.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Perwakilan Forkompinda Buleleng, Ketua Dewan Pengurus PPI Provinsi Bali, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng dan Kepala Kantor Mandiri Taspen Buleleng.