(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

UJI COBA DAN REVISI APLIKASI MANAJEMEN TALENTA

Admin bkpsdm | 21 Juni 2022 | 283 kali

Bertempat di Ruang Rapat Kantor BKPSDM Kabupaten Buleleng, dilaksanakan Uji Coba, Umpan Balik dan Revisi Aplikasi Manajemen Talenta pada Pemerintah Kabupaten Buleleng, Selasa (21/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH didampingi Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos., M.Si, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur, Ni Komang Sutrisni, S.Pd, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi, I Gede Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Made Herry Hermawan, S.STP.,M.A.P.

Dalam kegiatan ini disampaikan  tampilan final dari aplikasi Manajemen Talenta oleh Tim programmer Undiksha untuk kemudian dapat direview kembali jika ada hal-hal yang masih perlu untuk disempurnakan.

Program ini nantinya diharapkan dapat memetakan potret masing-masing PNS sehingga dapat dijadikan dasar dalam mengembangkan potensi dan kompetensinya.

Turut hadir Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng diwakili oleh Kepala Bidang Tata Kelola dan Sumber Daya Manusia SPBE, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE.,M.A.P, Tim Penyusun Manajemen Talenta dan Tim Programmer dari Universitas Pendidikan Ganesha.