(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAKORTEK PENGELOLAAN WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 27 April 2023 | 268 kali

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Website Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2023, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis, bertempat di Ruang Rapat Unit IV, Kamis (27/4/2023).

Rakortek dibuka oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng yang dihadiri oleh seluruh operator website SKPD dan kelurahan se-Kabupaten Buleleng.

Kepala Diskominfosanti Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM memandu acara yang bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng dan SKPD sehingga dapat memberikan layanan informasi yang optimal kepada masyarakat.

Kegiatan rakor ini juga diselingi oleh penyampaian testimoni dari pemenang lomba pengelola website tahun 2022 yaitu, Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan, Pemuda & Olahraga Kabupaten Buleleng. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari tim teknis Diskominfosanti Kabupaten Buleleng tentang kendala dan kekurangan pengelolaan website selama ini.