(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENDAMPINGAN WORKSHOP PENYUSUNAN SKP SESUAI PERMENPAN-RB NOMOR 6 TAHUN 2022 BAGI PEGAWAI ASN DILINGKUNGAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Admin bkpsdm | 15 Juni 2023 | 428 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP, M.AP dan Analis SDM Aparatur Ahli Muda, I Gusti Kade Ria Prisahatna, SH melaksanakan pendampingan pada workshop penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) sesuai PerMenpan-RB Nomor 6 Tahun 2022 bagi pegawai ASN di Lingkungan Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja (Undiksha) yang bertempat di Hotel Aneka Lovina, Kamis (15/6).

Acara ini dibuka oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan Undiksha, Ni Luh Wayan Yasmiati, SH., M.Pd dan didampingi oleh Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan & Kerjasama Undiksha, Drs. I Made Yasa, M.Pd.

Pelaksanaan pendampingan penyusunan SKP ini dengan format pemaparan materi terlebih dahulu serta dilanjutkan diskusi dan tanya jawab diantaranya teknis penyusunan SKP sesuai PerMenpan-RB Nomor 6 Tahun 2022 serta capaian implementasi sistem manajemen kinerja pada Pemerintah Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan ini penting dilaksanakan agar setiap pegawai ASN memahami teknis penyusunan SKP sesuai PerMenpan-RB Nomor 6 Tahun 2022.