(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PERSIAPAN PELAKSANAAN SELEKSI PENGADAAN CALON ASN FORMASI TAHUN 2021

Admin bkpsdm | 24 Agustus 2021 | 2873 kali

Selasa, 24 Agustus 2021 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng mengikuti Rapat persiapan pelaksanaan seleksi calon ASN Formasi Tahun 2021. Rapat ini diikuti langsung oleh Kepala BKPSDM, I Gede Wisnawa, SH didampingi Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Ni Luh Made Enny Widhiyati, S.STP., M.H dan Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian, Putu Ayu Willy Indah Sari, SE., M.A.P.

Pada rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pengadaan calon ASN tahun 2021, seperti berkoordinasi dengan satgas covid-19 setempat untuk memperoleh rekomendasi/izin pelaksanaan SKD dan SKB, menyiapkan infrastruktur pendukung pelaksanaan seleksi, antara lain komputer, jaringan komputer, Internet dan sarana prasarana pendukung pelaksanaan seleksi calon ASN Formasi Tahun 2021 (termasuk sarana prasarana protokol kesehatan). Rapat ini diikuti seluruh unit kerja wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasar. 

Dan lanjut acara ditutup dengan penyerahan penghargaan digital signature atas prestasi aktivasi MySAPK 100% oleh Kepala Kanreg X BKN Denpasar.