(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PEMBEKALAN UJIAN DINAS TINGKAT I DAN II TAHUN 2024

Admin bkpsdm | 17 April 2024 | 94 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 17 dan 18 April 2024 bertempat di Kanreg X BKN Denpasar. 

Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II diikuti oleh 82 orang, 68 orang peserta Ujian Dinas Tingkat I, dan 14 orang peserta Ujian Dinas Tingkat II yang berasal dari berbagai unit kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. 

Pada hari pertama, 17 April 2024 dilaksanakan Kegiatan pembekalan dan simulasi CAT. Sebelum pelaksanaan pembekalan, Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos.,M.A.P dengan didampingi Plt. Kepala Bidang PDSK Kanreg X BKN, B. Maftuhah Rahmi dan Kepala Bidang PKA memberikan pengarahan kepada seluruh peserta. 

Dalam arahannya, menekankan kepada setiap peserta agar mengikuti kegiatan dengan serius dan semangat sehingga dapat mencapai hasil yang sesuai harapan. Terlebih lagi dengan adanya ketentuan ambang batas nilai kelulusan diharapkan seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh.

Selanjutnya peserta menerima pembekalan materi dari Narasumber Kanreg X BKN Denpasar yang dilanjutkan dengan simulasi CAT.