(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

HARI PERTAMA PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK TAHUN 2023

Admin bkpsdm | 14 November 2023 | 928 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Kesehatan dan Guru Tahun 2023 dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), Selasa (14/11).

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun ini mengambil tempat di Stikom Bali dan Poltekkes Kemenkes RI dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 November 2023.

Total jumlah peserta hari pertama pelaksanaan seleksi kompetensi ini sebanyak 74 orang, tidak hadir sebanyak 1 orang yang dimulai pada sesi ketiga.

Untuk diketahui, alur pelaksanaan seleksi dimulai dari pengecekan dokumen (kartu ujian & identitas diri) dilanjutkan dengan absensi & kesesuaian jadwal peserta ujian kemudian dilanjutkan registrasi PIN & Face Recognition selanjutnya body checking sebelum memasuki ruang ujian.

Seleksi kompetensi PPPK dilaksanakan selama 150 menit dengan 4 jenis seleksi yaitu seleksi kompetensi teknis, seleksi kompetensi manajerial, seleksi kompetensi sosial kultural dan seleksi wawancara.