(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BIMTEK PEREMAJAAN DATA ASN

Admin bkpsdm | 25 Agustus 2023 | 417 kali

Dalam rangka peremajaan data kepegawaian pada Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Buleleng, BKPSDM Kabupaten Buleleng mengadakan Bimbingan Teknis Peremajaan data ASN (PNS dan PPPK) pada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) via zoom meeting, Jumat (25/8).

Bimtek ini dibuka oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Made Herry Hermawan, S.STP.,M.A.P mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diikuti oleh seluruh operator kepegawaian TK, SD, SMP, Puskesmas, dan Rumah Sakit se-kabupaten Buleleng.

Disela-sela sambutannya, Kabid Herry mengatakan "Penting kiranya pengelola kepegawaian pada masing-masing unit kerja agar melakukan peremajaan data secara optimal dan berkesinambungan mengingat data kepegawaian memiliki sifat yang dinamis," ujarnya.

Analis Kepegawaian Ahli Muda, Sang Made Ari Jayadiputra, S.Pd melanjutkan bimtek ini dengan memberikan penjelasan terhadap grafik peremajaan pada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG), alur mengajukan pelayanan kepegawaian pada Pusat Informasi Layanan Kepegawaian (PILBKD). Diharapkan seluruh operator pada unit kerja agar lebih memaksimalkan untuk meremajakan data karena sangat penting untuk kedepannya terhadap layanan kepegawaian.

Terakhir, dilanjutkan dengan acara sharing session.