(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI PEMBERIAN TPP ASN TAHUN 2023

Admin bkpsdm | 25 Januari 2023 | 1459 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Sosialisasi Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2023 secara virtual, Rabu (25/1). Sosialisasi yang diikuti oleh para pimpinan perangkat daerah dan perwakilan pegawai ASN tersebut, disambut baik oleh seluruh peserta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos.,M.Si, dalam sambutannya kala membuka sosialisasi menyampaikan terdapat perubahan dalam mekanisme pemberian TPP ASN di Tahun 2023. Sebelumnya, persentase kinerja pegawai menggunakan durasi pelaksanaan aktivitas sebagai acuan tercapainya kinerja. 

Sementara di tahun ini, teknis tersebut diubah menjadi realisasi target bulanan yang berdasarkan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023. Adapun penyusunan PK perangkat daerah telah melalui proses desk bersama Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng beberapa waktu yang lalu. 

Narasumber sosialisasi adalah Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P dan Analis Kepegawaian Muda Sub Koordinator Kinerja, I Gusti Kade Ria Prisahatna, SH. 

Oleh narasumber, diuraikan ketentuan-ketentuan teknis penginputan g-kinerja yang perlu diperhatikan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.