(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL TEKNIS OPTIMALISASI TAHUN 2022

Admin bkpsdm | 22 November 2023 | 1174 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng melaksanakan acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Teknis Optimalisasi Formasi Tahun 2022 Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan mengambil tempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu (22/11).

Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd langsung mengambil sumpah/janji PPPK Jabatan Fungsional Teknis Optimalisasi sebanyak 48 orang.

Dalam laporannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd sekaligus Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN menyampaikan, sejumlah 235 orang data peserta PPPK yang merupakan Tenaga Non ASN Pemerintah Kabupaten Buleleng yang telah lulus verifikasi dan validasi data pelamar sesuai KemenPAN Nomor 571 Tahun 2023 tentang optimalisasi pengisian kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis. Maka diperoleh sejumlah 48 orang dinyatakan lulus hasil pengolahan nilai optimalisasi untuk dapat mengisi kebutuhan yang sebelumnya tidak terisi dikarenakan tidak adanya pelamar yang memenuhi nilai ambang batas.

Dalam sambutannya, Pj Lihadnyana mengatakan "ASN mampu mengimbangi kompetensi yang dimiliki dengan kecepatan dan ketepatan dalam berimplikasi positif terhadap kualitas pelayanan masyarakat," ujarnya.

Terakhir PJ asal Kekeran ini berpesan "jadikan pedoman ini sebagai etos kerja saudara-saudara yang tentunya menjadi pelopor terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik," tegasnya.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DPRD Buleleng, Kepala SKPD dan Camat se-kabupaten Buleleng.