(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI JABATAN FUNGSIONAL GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 09 Juni 2023 | 651 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Sosialisasi Virtual Proses Penyusunan SK Jabatan Fungsional Guru Sebelum Tahun 2023 Maupun yang Hilang secara virtual pada Jumat (9/6). Sosialisasi yang diikuti oleh Koordinator Wilayah dan perwakilan Tenaga Pendidik di setiap sekolah tersebut, berlangsung aktif dan lancar.

Narasumber sosialisasi adalah Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP., M.A.P. Dalam penyampaiannya dihimbau kepada tenaga pendidik (guru) bahwa pengusulan kenaikan maupun penyesuaian jabatan fungsional merupakan hal yang wajib dilakukan setelah memperoleh Penetapan Angka Kredit dari Tim Penilai. Selain itu diperlukan kerja sama dari tenaga pendidik dan tenaga non kependidikan untuk senantiasa mengunggah dokumen-dokumen kepagawaian pada Sistem Informasi Kepegawaian sehingga nantinya dapat memudahkan proses pengajuan layanan kepegawaian.

Peserta yang mengikuti sosialisasi secara daring ini berjumlah kurang lebih 120 orang yang berasal dari berbagai sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kabupaten Buleleng. Diharapkan agar peserta yang mengikuti kegiatan dapat berperan pula sebagai perpanjangan tangan BKPSDM dalam menyebarluaskan informasi yang tepat dan akurat kepada rekan-rekan lainnya.