(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PEMBUKAAN TURNAMEN OLAHRAGA KORPRI

Admin bkpsdm | 05 Agustus 2022 | 276 kali

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos., M.Si didampingi Analis kepegawaian Ahli Muda Sub Koordinator Unit Substansi Fasilitasi dan Profesi ASN, Luh Citra Dewantini, SE menghadiri Pembukaan Turnamen Olahraga KORPRI dalam rangka Peringatan HUT PROVINSI BALI ke-64 tahun 2022, bertempat di Halaman Lapangan Tenis KONI Bali. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 5 s/d 7 Agustus 2022 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si yang didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali, Drs. Dewa Made Indra, M.Si serta dihadiri seluruh pengurus KORPRI Kabupaten se-Bali dan perwakilan para pemain/peserta dalam turnamen olahraga Korpri Provinsi Bali Tahun 2022. 

Wakil Gubernur Bali menyampaikan Sambutan Gubernur Bali yang menekankan pada semangat, dan jiwa korps persatuan dalam memupuk persatuan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan 8 cabang olahraga, diantaranya futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, basket, sepak bola, tenis meja, catur dan voli.