(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PEMBEKALAN DAN SIMULASI CAT UJIAN DINAS

Admin bkpsdm | 11 Mei 2023 | 431 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Pembekalan dan simulasi CAT Ujian Dinas, bertempat di Kantor Regional X BKN Denpasar, Kamis (11/5).

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Dr. Yudhantoro Bayu Wiratmoko, S.Kom.,MMSI didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH. Kakanreg Yudhantoro menyampaikan bahwa Ujian Dinas merupakan syarat bagi PNS yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan yang lebih tinggi. Ujian Dinas Tingkat I untuk kenaikan pangkat dari Pengatur Tingkat I (II/d) menjadi ke Penata Muda (III/a) dan Ujian Dinas Tingkat II untuk Penata Tingkat I (III/d) menjadi Pembina (IV/a).

Ditambahkan pula oleh Kaban Wisnawa, mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mempersiapkan diri untuk ujian dinas ini.

Untuk diketahui, total jumlah Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II sebanyak 119 orang, dengan rincian Ujian Dinas Tingkat I sebanyak 103 orang dan Ujian Dinas Tingkat I sebanyak 16 orang yang difasilitasi oleh Kantor Regional X BKN Denpasar. 

Pelaksanaan Ujian Dinas dimaksud akan diselenggatakan pada tanggal 12 Mei 2023 dengan metode CAT (Computer Assisted Test) dan wawancara.