(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BKPSDM KABUPATEN BULELENG RAIH PENGHARGAAN BKN AWARD 2023

Admin bkpsdm | 25 September 2023 | 496 kali

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH menghadiri Monev Hasil Indeks Implementasi NSPK Manajemen ASN Tahun 2022, Bimbingan Teknis Sistem I'DIS dan Indeks Implementasi NSPK Manajemen ASN Tahun 2023 Wilayah Kerja Kantor Regional X BKN bertempat di Aula A. E. Manihuruk Kantor Regional X BKN pada Senin (25/9).

Dibuka oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M. Hum, kegiatan yang diselenggarakan Kanreg X BKN bersama Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian BKN ini dirangkaikan pula dengan penyerahan Penghargaan BKN Award 2023. Kabupaten Buleleng meraih Kategori Utama : Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik, dan Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja di Wilayah kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar.

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 116 Tahun 2022 tentang Pengawasan dan Pengendalian Pelaksanaan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Manajemen Aparatur Sipil Negara, kegiatan pengawasan dan pengendalian Manajemen ASN penting dilakukan guna memastikan kebijakan dan implementasi Manajemen ASN pada Instansi Pemerintah sesuai dengan NSPK Manajemen ASN dan mewujudkan pengawasan dan pengendalian Manajemen ASN yang terintegrasi. Tentu pelaksanaan Manajemen ASN yang sesuai dengan NSPK diharapkan dapat mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik pula.