(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT PEMBAHASAN EVALUASI MANDIRI SPBE TAHUN 2022

Admin bkpsdm | 30 Juni 2022 | 404 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Buleleng menyelenggarakan rapat membahas evaluasi mandiri SPBE Tahun 2022 oleh Kementerian PAN-RB, bertempat di Ruang Rapat Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Kamis (30/6).

Turut menjadi peserta dari Tim Asesor Internal Penyelenggaraan SPBE Kabupaten Buleleng Tahun 2022 dan dari BKPSDM Kabupaten Buleleng dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH serta didampingi oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda Sub Koodinator Unit Substansi Kinerja Aparatur, I Gusti Kade Ria Prisahatna, SH.

Acara dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Genep, MT dan dilanjutkan sistem diskusi panel yang dipandu Kepala Diskominfosanti Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM beserta tim teknis terkait asistensi jawaban beserta bukti pendukung setiap indikator yang sudah dilaporkan. 

BKPSDM Kabupaten Buleleng terdapat 2 indikator yaitu Tingkat Kematangan Layanan Kepegawaian dan Layanan Kinerja Pegawai.

Acara ini diselenggarakan sebagai persiapan penilaian nilai indeks SPBE Kabupaten Buleleng agar lebih meningkat.