(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BIMTEK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

Admin bkpsdm | 25 Juli 2023 | 486 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2023, bertempat di Hotel Aneka Lovina, Selasa (25/7).

Penyelenggaraan kegiatan dimaksud dibuka oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH dan didampingi oleh Sekretaris BPKPD Kabupaten Buleleng, Ni Made Susi Adnyani, SE.Ak. 

Bimtek yang dinarasumberi oleh Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Janeslin Saragih, SE ini diikuti oleh 152 peserta yang dibagi menjadi 3 angkatan, terdiri dari Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Bendahara Penerimaan Pembantu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. 

Bimbingan Teknis yang diselenggarakan dari tanggal 25 Juli 2023 s/d 27 Juli 2023 bertujuan untuk pengembangan kompetensi ASN dan meningkatkan pengetahuan dan wawasan aparatur dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga tata kelola keuangan pada masing-masing perangkat daerah menjadi semakin baik dan akuntabel.