(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN KLUNGKUNG

Admin bkpsdm | 10 April 2023 | 348 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Klungkung yang diwakilkan oleh Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Anom dan Ketua Komisi I DPRD Klungkung, Komang Sutama bersama beberapa anggota DPRD Klungkung, Senin (10/4/2023).

Kunjungan kerja diterima oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos.,M.Si didampingi seluruh Kepala Bidang.

Kunker ini membahas terkait pengadaan PPPK di Kabupaten Buleleng. Mengingat Tahun 2021 dan 2022 telah dilaksanakan rekrutmen PPPK dengan jumlah formasi yang cukup besar yang terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. 

Rekrutmen ini tentunya sudah dilakukan kesiapan anggaran oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng guna kesediaan pembayaran gaji dan tunjangan. 

Rekrutmen PPPK tahun 2022 sangat diperlukan untuk memenuhi kekurangan kebutuhan ASN dalam melaksanakan pelayanan publik. Kunjungan kerja ini sangat bermanfaat untuk bisa saling memberikan informasi dan pengalaman terkait pelaksanaan PPPK.