(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT FINALISASI PASCA SANGGAH PERUBAHAN STATUS PPPK JF TEKNIS TAHUN 2022

Admin bkpsdm | 28 Januari 2023 | 559 kali

Tim Panitia Seleksi Pengadaan ASN Kabupaten Buleleng kembali mengadakan rapat finalisasi pasca sanggah bagi pelamar yang berubah status dari Memenuhi Syarat menjadi Tidak Memenuhi Syarat, bertempat di Ruang Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, Sabtu (28/1).

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd selaku Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN memimpin rapat ini yang dihadiri Tim Panitia Seleksi terdiri dari, Inspektur Kabupaten Buleleng, Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Kepala BPKPD Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Buleleng.

Sejumlah 5 orang telah melakukan sanggahan melalui portal SSCASN dan telah dilakukan verifikasi ulang oleh Panitia Seleksi Pengadaan ASN Kabupaten Buleleng dengan mengecek kembali dokumen persyaratan pelamar. 

Rapat finalisasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan ASN dilaksanakan guna menyepakati hasil verifikasi untuk dapat diumumkan kembali kepada pelamar.