DEWAN PENGURUS KORPRI GELAR RAPAT MEMBAHAS PROGRAM KEGIATAN KORPRI KABUPATEN BULELENG TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 02 April 2019
  • Dibaca: 892 Pengunjung

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Buleleng menggelar rapat membahas program kegiatan korpri yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Buleleng Bapak Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP dan dihadiri oleh seluruh pengurus Korpri Kabupaten Buleleng masa bhakti 2018-2023, bertempat diruang kerjannya Selasa (2/4).

Dalam rapat tersebut ada berbagai hal yang dibahas diantaranya, program kerja Korpri Tahun 2019 dengan kegiatan-kegiatan nyata Korpri, menyusun anggaran dasar/ART sesuai dengan Kepres 24 Tahun 2010, membuat buku profil dan struktur organisasi Korpri Kabuapten Buleleng periode masa bhakti 2018-2023, kemudian uraian program kerja dimasing-masing bidang kepengurusan Korpri Kabupaten Buleleng, dicanangkan juga untuk pertemuan rutin 1 bulan sekali, serta kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan Korpri kedepan yaitu berencana akan membuat unit usaha Korpri, dan dalam rangka Hut Korpri, fokus ke kegiatan sosial dan lomba karya ilmiah yang berkaitan dengan kinerja ASN serta hal-hal lainya yang berkaitan dengan kepengurusan Korpri.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Buleleng Bapak Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP yang juga selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini mengajak seluruh jajaran pengurus Korpri Kabupaten Buleleng untuk benar-benar bekerja dengan maksimal untuk mencapai program-program yang telah dicanangkan di tahun 2019. Sementara itu pengurus Korpri dari BKPSDM Kabupaten Buleleng yang hadir yaitu Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Bapak Drs. I Nyoman Wisandika, serta Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng Ibu Ni Luh Made Enny Widhiyati, SSTP, MH.

(AAPW)

Share Post :