BUPATI BULELENG LANTIK 49 PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 23 Mei 2019
  • Dibaca: 471 Pengunjung

 

Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, ST melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Pejabat Fungsional Jenjang Utama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng Siang tadi (23/5), bertempat di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Dalam sambutan Bapak Bupati Buleleng mnyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. “Hari ini kita menyaksikan pelantikan pejabat di Kabupaten Buleleng yang kedua di Tahun 2019 dan kedepan akan dilakukan kembali untuk memaksimalkan peran pemerintah dalam proses pembangunan mengingat pada tahun ini pegawai kita banyak yang memasuki masa usia pensiun” tambahnya.

Pada kesempatan ini Bupati PAS mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas ditempat yang baru kiranya dapat dibangun sinergi dan kekompakan bersama dari seluruh unsur terlebih khususnya pejabat Kelurahan yang baru dilantik merupakan ujung tombak bersama pemerintah desa dalam menghadirkan peran pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Bupati Buleleng menambahkan Pemerintah Kabupaten Buleleng pada tahun ini juga akan melakukan seleksi terbuka pada beberapa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, hal ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berkinerja dan berinovasi sehingga dapat bermanfaat bagi lingkungan masing-masing.

Sementara itu dalam pelantikan kali ini adapun rinciannya sebagai berikut:  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II sebanyak 1 orang, Pejabat Pengawas setingkat eselon IV sebanyak 46 orang dan 2 Pejabat Fungsional Jenjang Utama sebanyak 1 orang. Diakhir sambutannya, Bapak Bupati Buleleng menghimbau kepada seluruh peserta pelantikan dan pimpinan unit kerja yang hadir agar terus meningkatkan kinerja dan lebih responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

(AAPW)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share Post :