BKPSDM MELAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL SECARA VIRTUAL

  • Admin Bkpsdm
  • 14 Januari 2021

Kamis (14/1) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng secara virtual. Pelantikan 82 Pejabat Struktural Esselon III dan IV ini dilaksanakan secara virtual sesuai protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T., yang didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan yang juga menjabat sebagai Plt. Inspektur Buleleng, I Putu Karuna, SH, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa S.H, Sekretaris BKPSDM Buleleng, Drs. I Nyoman Wisandika, Kepala Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi, I Gede Arya Rimbawa Giri, SIP, MAP, Rohaniawan serta 2 orang perwakilan Pejabat Struktural hadir secara langsung di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng  yang pertama pada tahun 2021 ini dilaksanakan dengan tujuan penyesuaian struktur organisasi baru di beberapa unit kerja dan memaksimalkan sumber daya aparatur yang ada untuk mengisi beberapa jabatan, mengingat banyaknya PNS yang telah dan akan memasuki masa pensiun sampai akhir tahun 2020 lalu.

Bapak Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada para Pejabat Struktural yang sudah dilantik, Beliau berharap agar terbangun sinergi dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja. Selain itu beliau juga mengajak Pemerintah Kabupaten Buleleng unutk membangun semangat yang menitikberatkan pada kesejahteraan masyarakat.

Share Post :