SOSIALISASI TASPEN JKK-JKM KECELAKAAN KERJA

  • Admin Bulelengkab
  • 14 September 2016
  • Dibaca: 805 Pengunjung

Kamis 15 September 2016, sosialisasi Taspen kembali di gelar. Kali ini berkaitan dengan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Pedoman Penetapan Kecelakaan Kerja, Cacat dan Penyakit Akibat Kerja serta Kriteria Penetapan Tewas bagi Pegawai ASN. Hadir sebagai peserta adalah pegawai yang khusus menangani kepegawaian dari kalangan SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Buleleng.

Acara tersebut diprakarsai oleh PT. Taspen Cabang Denpasar bekerjasama dengan perwakilan Bank MANTAP Cabang Singaraja bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Kab. Buleleng.  Pada kesempatan itu hadir pula Kepala PT. Taspen Cabang Denpasar yang baru dilantik, yakni Bpk. Gede Agus Adi Sucipto sekaligus sebagai ajang perkenalan beliau. 

Pada akhir kesempatan, narasumber juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan Taspen dengan iming-iming jasa pengurusan “langsung beres”, rumor dapat bonus, deviden, pembayaran sisa asuransi, pembayaranmanfaat pensiun secara sekaligus atau pesangon dsb. Berhati-hatilah kepada oknum tersebut !!

Taspen juga mempersilakan untuk mengklik www.taspen.com sebagai bahan referensi untuk meningkatkan pemahaman tentang Ketaspenan. 

Share Post :