SOSIALISASI PP NOMOR 49 TAHUN 2018 TENTANG MANAJEMEN PPPK DAN RENCANA PENGADAAN PPPK TAHAP I TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 23 Januari 2019
  • Dibaca: 571 Pengunjung

Pada hari ini Tanggal 23 Januari 2019, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melaksanakan sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, bertempat di Swiss Belhotel Harbour Bay Batam.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bapak. Ir. Dewa Ketut Puspaka, M.P didampingi Kepala BKPSDM Kab. Buleleng, Bapak I Gede Wisnawa, SH beserta Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Ibu Made Enny Widhiati, S.STP., MH.

Acara ini dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Drs. Syafruddin M.Si, pada kesempatan ini disampaikan bahwa dalam perencanaan pengadaan PPPK Tahap I dikhususkan untuk Tenaga Eks Kategori II dari Pendidik dan Kesehatan, serta Tenaga Penyuluh Pertanian (THL MoU Menterian Pertanian). Kemudian dilanjutkan oleh pembicara dari Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, Kepala BKN, Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur KemenpanRB, Direktur Sistem Informasi Kepegawaiam BKN, Kabid Penilaian Non Akademik Kemendikbud, dan Asdep Pengembangan Kompetensi dan Kinerja SDM Aparatur KemenpanRB.

(AAPW)

Share Post :