SOSIALISASI APLIKASI E-KINERJA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 10 Maret 2020
  • Dibaca: 229 Pengunjung

Selasa (10/3) dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi e-Kinerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala BKPSDM Kab. Buleleng I Gede Wisnawa, SH, didampingi Sekretaris BKPSDM Kab. Buleleng Drs. I Nyoman Wisandika, serta Kepala Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi I Gusti Made Suryawan, SH. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Pejabat Struktural dan admin Aplikasi e-Kinerja dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Kegiatan Sosialisasi yang akan dilaksanakan dari tanggal 10 s.d 13 Maret 2020 mengundang narasumber dari PT. Geomedia Sinergi, yang bertujuan untuk memberikan pelatihan teknis kepada admin dari masing-masing SKPD mengenai pengisian SKP dan memasukkan agenda harian pada aplikasi e-Kinerja. Melalui Sosialisasi Teknis Admin e-Kinerja kali ini diharapkan kepada Admin dari SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk melaksanakan tugas dengan cermat dan teliti, karena pemberian TPP menggunakan e-Kinerja menyangkut penghasilan aparatur seluruh PNS Pemkab. Buleleng.

Aplikasi e-Kinerja digunakan dengan tujuan untuk mempermudah PNS dalam mencatat hasil kegiatan tugas jabatan masing-masing PNS sesuai dengan tupoksi masing-masing PNS. Selain itu, aplikasi tersebut juga dapat mempermudah pejabat struktural dalam proses monitoring, evaluasi, dan pengawasan kinerja serta penilaian perilaku kerja staf atau bawahannya.

Share Post :