SELEKSI JPT (SEKDA) MEMASUKI TAHAP PENULISAN MAKALAH

  • Admin Bkpsdm
  • 12 Desember 2019
  • Dibaca: 589 Pengunjung

 

Pada hari ini Kamis (12/12) sesuai dengan jadwal , telah berlangsung Tes Penulisan Makalah di ruang Rapat BKPSDM Buleleng . Yang di buka langsung oleh anggota Pansel Guru Besar Undiksha Prof.Dr.Astra Wesnawa,M.Si dan Ir. I Ketut Ardha, M.Si dari Profesional di dampingi oleh Kaban Gede Wisnawa,SH sebagai Kepala Sekretariat  pansel . Di Tes kali ini dihadiri empat (4) orang lengkap, oleh para peserta Seleksi JPT (Sekda) yang kemarin telah mengikuti Tes Assesment.

Di Tes Penulisan Makalah kali ini ke empat peserta diberikan kesempatan untuk memilih Judul Tema Makalah secara Undi. Yang masing-masing tema memiliki judul diantaranya :

1. Peran Sekretaris dalam penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

2. Peran Sekretaris Daerah dalam penerapan prinsip-prinsip good governance yang berbasih digital dalam  meningkatkan pelayanan publik.

3. Peran Sekretaris Daerah dalanm mewujudkan organisasi yang solid antar perangkat daerah Kabupaten Buleleng untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,mandiri dan berdaya saing di Kabupaten Buleleng.

4. Strategi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur melalui Sistem Merit di Pemkab Buleleng. 

Para peserta diberikan waktu dua (2) jam yang dimulai pukul 09.00 wita untuk menyelesaikan Penulisan Makalah tersebut dan untuk besok dilakukan Tes Wawancara sesuai dengan jadwal.

Share Post :