PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 06 Januari 2021

Rabu (6/1) BKPSDM Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan CPNS Formasi Tahun 2019 kepada 349 orang. Sebanyak 50 orang perwakilan CPNS menghadiri penyerahan Surat Keputusan yang bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, sementara 299 orang lainnya menerima penyerahan Surat Keputusan secara langsung di Kantor BKPSDM Kabupaten Buleleng sesuai jadwal yang ditentukan agar tidak terjadi kerumunan orang. Penyerahan SK CPNS ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T. hadir secara langsung untuk menyerahkan Surat Keputusan kepada perwakilan CPNS Formasi 2019. Beliau didampingi oleh Sekretaris Daerah Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan yang juga menjabat sebagai Plt. Inspektur Buleleng, I Putu Karuna, SH, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa S.H, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketut Suwarmawan, S.STP, MM. Kegiatan yang ditayangkan secara Live Streaming dikanal Youtube Bkpsdm Kab Buleleng ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Kanreg X BKN Denpasar, Paulus Dwi Laksono Harjono.

Bapak Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah lulus menjadi CPNS, diharapkan kedepannya agar para CPNS yang baru dapat bekerja dan mengabdi dengan baik di Pemerintah Kabupaten Buleleng. Beliau juga mengapresiasi kinerja BKPSDM Kabupaten Buleleng selaku Panitia Pengadaan ASN di Pemkab Buleleng karena telah melakukan seleksi CPNS dengan baik, transparan dan sesuai aturan yang tepat.

 

 

Share Post :