PENYERAHAN SANTUNAN KEMATIAN OLEH BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 17 Juli 2020

 

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Buleleng menyerahkan pembayaran santunan kematian di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng. Santunan kematian ini diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada almarhum Luh Eka Rudiwartini, yang merupakan salah satu bagian dari keluarga besar BKPSDM Buleleng yang telah berpulang kehadapannya mendahului kita semua karena sakit.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Buleleng, Hery Yudishtira, bersama dengan Kepala BKPSDM Kab. Buleleng, I Gede Wisnawa, S.H, menyerahkan santunan kematian tersebut kepada Nengah Astawa selaku suami dari almarhum. Berdasarkan aturan yang berlaku, kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami musibah meninggal dunia akan mendapatkan pembayaran santunan kematian yang akan diberikan kepada perwakilan keluarga.

Segenap keluarga besar BKPSDM Kab. Buleleng mengucapkan terima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan atas pemberian santunan kematiannya dan kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya atas meninggalnya alm. Luh Eka Rudiwartini

Share Post :