PENYERAHAN AKRILIK DAN PIAGAM KEPADA TIGA BESAR LOMBA KARYA TULIS ASN

  • Admin Bkpsdm
  • 08 Desember 2020

Selasa (8/12) bertempat di Ruang Rapat Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, KORPRI Buleleng melaksanakan acara Penyerahan Akrilik dan piagam kepada 3 (Tiga) besar Lomba Karya Tulis ASN dalam rangka HUT KORPRI Ke - 49 Tahun 2020. Hadir pada acara ini Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Kepala BKPSDM Buleleng yang juga selaku Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa S.H, serta Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng. 

Lomba Karya Tulis ASN dalam rangka HUT KORPRI Ke - 49 Tahun 2020 yang mengambil tema  "KORPRI Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa" diikuti sebanyak 25 orang.  I Putu Gede Arya Arnawan, S.T dengan judul "Penata kelolaan serta Integrasi Data dan Peta Jalan Kabupaten Buleleng dengan Aplikasi Peta Online untuk kemudahan Akses Informasi Publik",  Gede Suharjono, S.T., M.T dengan judul “Aparatur Sipil Negara adalah Agen Pariwisata",  Ida Bagus Gede Surya Bharata, S.Pd.,MAP. dengan judul “YUWANA ASRI "Strategi Kepemudaan Menangkan Bonus Demografi" ditetapkan sebagai 3 besar oleh tim juri.

Hasil Karya Tulis 3 besar ini akan dikirim ke KEMENPAN RB dan akan diikut sertakan dalam ASN Award 2021, dengan Kategori “ PNS Inspiratif “ dan bagi Peserta diluar 3 besar yang lain akan diberikan reward atas Ide/Gagasan/Inovasi/Buah Pikiran yang tertuang dalam karya tulis ASN Berinovasi berupa Piagam, Suvenir dan akan dimuat dalam artikel pada website bkpsdm.bulelengkab.go.id

Bapak Bupati Buleleng mengucapkan selamat kepada para 3 besar dan tetap semangat kepada para peserta lainnya. Beliau juga berharap agar karya tulis yang dibuat dapat menjadi inovasi dan bisa diimplementasikan untuk kemajuan daerah Buleleng pada khususnya dan Nasional. 

Share Post :