PENUTUPAN DIKLATPIM TK .IV ANGKATAN V PROVINSI BALI TEMATIK KEPARIWISATAAN TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 06 September 2019
  • Dibaca: 53 Pengunjung

 

Pelaksanaan diklatpim Tk. IV angkatan V tematik kepariwisataan Provinsi Bali, Jumat (6/9) secara resmi telah ditutup langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali Dr. Ida Bagus Sedhawa, SE.,M.Si dalam upacara penutupan yang digelar di Aula Melati BPSDM Provinsi Bali.

Ketua panitia dalam laporanya menyampaikan seluruh peserta diklatpim Tk. IV angkatan V seluruhnya yang berjumlah 35 orang telah melaksanakan diklat dengan baik dari tanggal 7 Mei s/d 6 September 2019 dan dinyatakan lulus dan berhak menerima Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP). Pelaksanaan diklatpim ini secara umum telah berlangsung dengan baik dan lancar. Kelancaran penyelenggaraan diklapim ini tidak terlepas dari peran serta dari para widyaiswara, peserta diklat, serta seluruh anggota panitia penyelenggara.

Sementara itu Kepala BPSDM Provinsi Bali dalam sambutanya menyampaikan  pelatihan kepemimpinan sekarang ini sebagai upaya reformasi atau memperbaharui dinamika manjerial kepemimpinan pejabat pada berbagai level melalui pengembangan kompetensinya sesuai dengan kebutuhan. Peserta yang sudah menyelesaikan proses pembelajaran ini, dan sudah mengikuti evaluasi seminar RPP dan seminar LK dinyatakan lulus dan berhak menerima STTP diharapkan sebagai pemimpin perubahan dan mampu meningkatkan kinerja kepemimpinanya pada jenjang jabatan struktural eselon IV atau jabatan pengawas dan dalam pengembangan kompetensi pejabat pengawas, agar mampu berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat struktural Pemerintah Provinsi Bali, Widyaiswara dan para undangan dari BKPSDM se-Bali dan seluruh peserta Diklatpim Tk. III angkatan IV. Sementara itu dari BKPSDM Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Bapak I Made Sadipa, SH. (aapw)

 

Share Post :