PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) TATA NASKAH DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 30 Oktober 2019
  • Dibaca: 374 Pengunjung

 

Kegiatan Bimtek Tata Naskah di Lingkup Pemkab Buleleng  telah resmi ditutup pada Rabu (30/10) yang digelar di Hotel Aneka Lovina Singaraja, oleh kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Bapak I Gede Wisnawa, SH didampingi Kepala bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Bapak I Made Sadipa, SH.

Kegiatan bimtek ini telah dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 28 s/d 30 Oktober 2019 yang diikuti sebanyak 50 peserta dari masing-masing SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Kaban Wisnawa menyampaikan “dengan telah terselenggaranya bimtek ini seluruh peserta diharapkan dapat memberikan pemahaman serupa kepada pegawai lain dilingkungan kerjanya. Besar harapan pemerintah daerah untuk kedepan dalam penyusunan tata naskah dapat mendukung keberhasilan visi misi kepala daerah sehingga kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng menjadi lebih baik dari sebelumnya”.

kegiatan bimtek ini dilakukan merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng terkait penyeragaman administrasi tata naskah dinas. Selain itu untuk  menyamakan persepsi terhadap tata naskah dinas yang diberlakukan kepada unsur Pemerintah di Kabupaten Buleleng dalam menjalankan tugas administrasi secara berdaya dan berhasil guna. (aapw)

 

Share Post :