PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG AKAN LAKSANAKAN SELEKSI TERBUKA JPT PRATAMA

  • Admin Bkpsdm
  • 28 Mei 2019
  • Dibaca: 229 Pengunjung

Dalam rangka pengisian beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setingkat eselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng melalui Kasubid Pengembangan Karier dan Promosi Bapak I Gde Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.AP beserta staf membawa usulan pelaksanaan seleksi terbuka ke Komisi Aparatur Sipil Negara Jakarta pada Selasa (28/5).

Dalam usulan yang ditandatangani oleh Bupati Buleleng, seluruh dokumen pendukung yang menjadi syarat utama telah dilengkapi mulai dari laporan pelaksanaan pelantikan sebelumnya, jadwal pelaksanaan, persyaratan administratif & kompetensi, surat keputusan penetapan tim panitia seleksi dan dokumen lainnya. Dilakukan verifikasi dokumen tersebut oleh petugas yang ditunjuk untuk memastikan semua persyaratan telah dilengkapi dan dapat segera ditindaklanjuti. Nantinya setelah mendapat rekomendasi dari pihak KASN, barulah pelaksanaan seleksi dapat dimulai dengan diawali masa pendaftaran pada sekretariat panitia seleksi yang bertempat di BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Tiap tahapan akan selalu dilaporkan melalui aplikasi SIJAPTI (Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi) sehingga dapat dipantau secara langsung oleh pihak KASN. Pihak KASN pun akan melakukan klarifikasi atas dokumen usulan kepada Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan seleksi nantinya dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Diharapkan seluruh pegawai yang memenuhi syarat dapat berpartisipasi dalam proses ini.

(AAPW)

Share Post :