PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 15 Juni 2020
  • Dibaca: 645 Pengunjung

Senin (15/6) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga undangan yang menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural ini dibatasi jumlahnya. Jarak antar orang diatur sesuai dengan protokol kesehatan, penggunaan masker, hand sanitizer serta desinfektan.

Kegiatan yang berlangsung di Lobi Kantor Bupati Buleleng dihadiri oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana S.T, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, SP.OG, Wakil Ketua DPRD Buleleng, Ketut Susila Umbara, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Inspektur Buleleng, I Putu Yasa, S.H, M.M, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa S.H, serta Pejabat Struktural yang akan dilantik dan diambil sumpahnya.

Sebanyak satu Pejabat Esselon II, dua belas Pejabat Esselon III, serta dua Pejabat Esselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana S.T. Kegiatan diawali dengan Upacara Mejaya Jaya di Padmasana Kantor Bupati, kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah sekaligus penandatanganan Berita Acara terhadap Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng yang baru.

Share Post :