PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 15 Juli 2020

Rabu (15/7) bertempat di Lobi Astiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural kali ini merupakan pelaksanaan yang kelima di tahun 2020.

Sebanyak 4 Pejabat Struktural Esselon II dan 8 Pejabat Struktural Esselon III dilantik dan diambil Sumpahnya oleh Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T. didampingi Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Inspektur Buleleng, I Putu Yasa, S.H, M.M, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa S.H dan Kepala Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi, Gusti Made Suryawan, SH.

Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat  yang telah dilantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator. Pelantikan yang dilakukan ditengah pandemi ini merupakan upaya untuk lebih memaksimalkan sumber daya aparatur yang ada,ditambah pula dengan banyaknya PNS di Lingkup Pemkab Buleleng yang sudah memasuki masa Pensiun sampai akhir tahun ini. 

Selain itu Putu Agus Suradnyana, S.T juga mengapresiasi beberapa unit kerja dengan kondisi ini seperti ini masih berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan. Semoga masa pandemi ini segera berakhir agar dapat membangun kembali beberapa tugas yang masih harus dilaksanakan

Share Post :