PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 04 November 2020
  • Dibaca: 354 Pengunjung

Rabu (4/11) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Buleleng. Sebanyak 23 Pejabat Struktural yang terdiri dari 1 Pejabat Esselon II, 8 Pejabat Esselon III, serta 14 Pejabat Esselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Inspektur Buleleng, I Putu Yasa, S.H, M.M, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa S.H, Sekretaris BKPSDM Buleleng, Drs. I Nyoman Wisandika serta Rohaniawan dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kali ini yang dilaksanakan secara virtual mengingat pelaksanaan masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Sebanyak 5 Pejabat Struktural melakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah secara langsung di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng, sedangkan 18 Pejabat Struktural lainnya mengikuti Pelantikan dan Pengambilan sumpah secara virtual di Ruang Rapat Dinas Kesehatan Buleleng.

Bapak Bupati Buleleng dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural ini merupakan penyesuaian terhadap Peraturan Bupati Buleleng Nomor 55 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomro 4 Tahun 2020 Tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Daerah. Selain itu Bapak Bupati Buleleng juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik dan mengharapkan agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Share Post :