PELAKSANAAN PENETAPAN KELULUSAN SELEKSI AKADEMIK CALON PESERTA DIKLAT KEPALA SEKOLAH DASAR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bulelengkab
  • 14 September 2016
  • Dibaca: 768 Pengunjung

Rabu 14 September 2016, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buleleng dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Karier I Gusti Made Suryawan, SH menghadiri undangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng membahas tentang Penetapan Kelulusan Seleksi Akademik bagi calon kepala sekolah dasar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buleleng sebagai rekan kerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap kegiatan dimaksud karena mencerminkan semangat dari pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Proses kegiatan ini akan mampu menghasilkan calon kepala sekolah dasar yang berkualitas berdasarkan berbagai unsur penilaian diantaranya :

1 a. Berpikir teknis;

   b. Menjawab hal-hal kritis;

2. Potensi kreatifitas calon Kepala Sekolah;

3. Kemampuan mengambil keputusan berdasarkan bukti.

Peserta calon seleksi kepala sekolah tersebut berjumlah 60 orang, yang memenuhi syarat akademik sebanyak 40 orang dan 20 orang dinyatakan belum memenuhi syarat. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buleleng pada kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng beserta jajarannya, Pihak Assessor dari LPMP Provinsi Bali dan Tim LP2Ks Solo karena telah melibatkan BKD Kab. Buleleng dalam proses penetapan kelulusan seleksi akademik ini. 

Share Post :