LAYANAN PILKB BKPSDM KUNJUNGI KECAMATAN GEROKGAK

  • Admin Bkpsdm
  • 22 Mei 2019
  • Dibaca: 65 Pengunjung

Layanan PILKB BKPSDM kunjungi Kecamatan Gerokgak Rabu (22/5), untuk melakukan layanan kepegawaian. Tim layanan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Bapak I Gede Wisnawa, SH didampingi Kepala Bidang Mutasi & Penghargaan Bapak I Gede Surya Dana, SH dan para Kasubid pada tiap-tiap bidang serta staf dan operator PILKB.

Rombongan diterima langsung oleh Camat Gerokgak Bapak I Made Juartawan, S.STP.,M.M beserta jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Gerokgak di Ruang Pertemuan setempat. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan layanan kali ini merupakan agenda ke 7 mengunjungi Kantor Camat Gerokgak.

Pelayanan dimulai dengan menerima konsultasi tanya jawab dari pegawai lingkup Kantor Camat Gerokgak, Puskesmas Gerokgak I, Puskesmas Gerokgak II, dan Korwil Disdikpora Kecamatan Gerokgak diantaranya, menyangkut Disiplin PNS, Aturan cuti, Karis, Hak Pensiun dan Kenaikan Pangkat. Pada layanan kali ini ada 5 berkas yang masuk yakni usulan Karis sebanyak 1 berkas dan usulan Naik Pangkat sebanyak 4 berkas.

Pada kesempatan ini Kaban Wisnawa menyampaikan bahwa layanan PILKB ini diagendakan melakukan layanan ke seluruh kecamatan di lingkup Kabupaten Buleleng. Tujuan dari program layanan keliling/jemput bola ini adalah optimalisasi dalam upaya mendekatkan pelayanan kepada pegawai aparatur di Kabupaten Buleleng.

Dalam hal ini, BKPSDM Kabupaten Buleleng sebagai pusat pelayanan kepegawaian ASN berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kepegawaian yang responsif, lengkap, dan akurat. Beliau juga berharap penyelenggaraan layanan PILKB ini nantinya dapat diinformasikan ke seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Kecamatan Gerokgak.

(AAPW)

Share Post :