Lanjutan Ujian Penyesuaian Ijazah, Peserta Jalani Sesi Tes Wawancara

  • Admin Bulelengkab
  • 11 April 2016
  • Dibaca: 2264 Pengunjung

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buleleng hari ini (selasa 12/04/2016), kembali melaksanakan tes lanjutan bagi peserta ujian penyesuaian ijazah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Tes wawancara dilaksanakan di Ruang Rapat BKD Kabupaten Buleleng, diikuti oleh peserta ujian penyesuaian ijazah yang sebelumnya telah mengikuti ujian KPPI tanggal 22 Maret lalu.

 

Dalam sesi tes wawancara ini, peserta ujian penyesuaian ijazah dituntut untuk dapat memaparkan tugas dan fungsi jabatannya serta menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di tempat tugasnya masing-masing. Fungsi wawancara juga untuk menguji sejauh mana peserta dapat mempertanggungjawabkan ijazahnya serta melihat potensi/ kompetensi yang dimiliki dari masing – masing peserta.

Hadir sebagai pewawancara pada kegiatan ini yaitu oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar (Bpk. Drs. Made Ardita, M.Si) dan didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian (Bpk. Drs. Theodorus Darius Lusi, M.Si). Sesi wawancara ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan ujian penyesuaian ijazah bagi PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Buleleng.

Share Post :