HARI KETIGA SOSIALISASI APLIKASI E-KINERJA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 12 Maret 2020
  • Dibaca: 347 Pengunjung

Kamis (12/3) pelaksanaan hari ketiga sosialisasi aplikasi e-Kinerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng dihadiri Pejabat Aparatur dan Admin dari Sekretariat DPRD, Badan Peneltian Pengembangan dan Inovasi, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, Kecamatan Tejakula, Kubutambahan, Sawan, Seririt, Banjar dan Sukasada.

Kegiatan sosialisasi yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Pertanian dibuka oleh dibuka oleh Kepala BKPSDM Kab. Buleleng I Gede Wisnawa, SH, didampingi oleh Kepala Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi BKPSDM Kab. Buleleng I Gusti Made Suryawan, SH dan narasumber dari PT. Geomedia Sinergi.

Sama seperti hari sebelumnya, terlihat antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan sosialisasi aplikasi e-Kinerja. Pelatihan teknis yang diberikan narasumber kepada para peserta sosialisasi mengenai pengisian SKP dan memasukkan agenda harian pada aplikasi e-Kinerja. 

Sementara itu untuk kegiatan rekam ulang bagi PNS dan penentuan titik koordinat hari ini yang dilakukan Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi (PKAP) BKPSDM Kab. Buleleng, sedang dilaksanakan di Kecamatan Seririt dan Kecamatan Busungbiu.

Share Post :