HARI KETIGA PELAKSANAAN SKB PEMKAB BULELENG FORMASI TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 10 September 2020
  • Dibaca: 592 Pengunjung

Kamis (10/9) merupakan hari terakhir pelaksanaan SKB Pemerintah Kabupaten Buleleng Formasi Tahun 2019. Sebanyak 31 peserta dijadwalkan mengikuti SKB yang bertempat di Ruang Melati Kantor BPSDM Provinsi Bali. Peserta yang telah dijadwalkan, hadir seluruhnya pada pelaksanaan SKB hari ini.

Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Pemerintah Kabupaten Buleleng Formasi Tahun 2019 diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) dari tim Pelaksana BKN yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian BKN Kanreg X Denpasar, Heri Pitono, kepada Panitia Pelaksana Pemkab Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM, Drs. I Nyoman Wisandika.

Pelaksanaan SKB Pemerintah Kabupaten Buleleng yang berlangsung selama 3 hari dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19. Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 diterapkan oleh Panitia Pelaksana dan peserta selama kegiatan berlangsung. Sinergitas antara Panitia Seleksi Pemerintah Kabupaten Buleleng dan tim Pelaksana Kanreg X BKN Denpasar sangat solid dan terkoordinasi sehingga pelaksanaan SKB berjalan dengan lancar sesuai prosedur dan transparan.

Panitia Pelaksana Pemerintah Kabupaten Buleleng meminta permakluman jika selama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) terdapat hal yang kurang berkenan, serta Panitia Pelaksana juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak dan instansi terkait yang sudah membantu serta bekerja sama.

Share Post :