HARI KEEMPAT PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR CPNS 2019 PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 13 Pebruari 2020
  • Dibaca: 760 Pengunjung

 

Kamis 13 Pebruari 2020 merupakan hari terkahir pelaksanaan ujian SKD CPNS 2019 Pemerintah Kabupaten Buleleng. Pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar sesuai prosedur tanpa ada kendala. Berbeda dengan pelaksanaan hari sebelumnya dimana ujian SKD dibagi dalam 5 sesi, pada hari terakhir ini hanya terdapat 2 sesi ujian. Sebanyak 621 peserta dijadwalkan mengikuti ujian, dengan rincian sesi pertama diikuti oleh 400 peserta sedangkan sesi kedua diikuti 221 peserta. Berdasarkan data rekap jumlah peserta yang hadir pada sesi pertama sampai dengan sesi kedua berakhir diketahui sebanyak 46 peserta tidak datang mengikuti tes SKD.

Sebanyak 6621 peserta dari formasi pelamar umum dan disabilitas yang telah dijadwalkan oleh Panitia Seleksi untuk mengikuti ujian SKD dari tanggal 10 Pebruari 2020 sampai dengan 13 Pebruari 2020. Keseluruhan peserta yang hadir selama 4 hari pelaksanaan ujian berjumlah 6307 orang, sedangkan jumlah peserta yang tidak hadir 314 orang.

Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar Pemerintah Kabupaten Buleleng diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) dari tim Pelaksana BKN yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun BKN Kanreg X Denpasar, Drs. Abdul Salam Gassing, MH, kepada Panitia Pelaksana Pemkab Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM, Drs. I Nyoman Wisandika.

Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Pemerintah Kabupaten Buleleng mendapatkan apresiasi dari tim Pelaksana BKN, bahwa sinergitas antara Panitia Seleksi Pemerintah Kabupaten Buleleng dan tim Pelaksana BKN sangat solid dan terkoordinasi sehingga pelaksanaan ujian SKD berbasis CAT selama 4 hari mampu berjalan lancar dan cepat mengatasi segala hambatan yang terjadi. Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan prosedur dan transparan.

Panitia Pelaksana Pemerintah Kabupaten Buleleng meminta permakluman jika selama pelaksanaan SKD terdapat hal yang kurang berkenan, serta Panitia Pelaksana juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak dan instansi terkait yang sudah membantu serta bekerja sama.

Share Post :