HARI KEDUA SOSIALISASI APLIKASI E-KINERJA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bkpsdm
  • 11 Maret 2020
  • Dibaca: 214 Pengunjung

Rabu (11/3) pelaksanaan sosialisasi aplikasi e-Kinerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng hari kedua yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Pertanian Kab. Buleleng, dibuka oleh Kepala BKPSDM Kab. Buleleng I Gede Wisnawa, SH, didampingi oleh Kepala Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi BKPSDM Kab. Buleleng I Gusti Made Suryawan, SH dan narasumber dari PT. Geomedia Sinergi.

Pelaksanaan sosialisasi hari kedua ini dihadiri oleh Pejabat Aparatur dan Admin e-Kinerja dari BKPSDM, Inspektorat, Sekretariat Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Kearsipan dan  Perpustakaan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, serta Dinas Perumahan, Kawasan Perumahan dan Pertanahan Kabupaten Buleleng.

Pelatihan teknis yang diberikan narasumber kepada para peserta sosialisasi mengenai pengisian SKP dan memasukkan agenda harian pada aplikasi e-Kinerja. Antusiasme peserta dalam mengikuti sosialisasi terlihat dengan tetap semangatnya mengikuti kegiatan, meskipun terdapat kendala kecil seperti penuhnya ruangan rapat karena banyaknya peserta sosialisasi yang hadir sehingga menyebabkan kekurangan tempat duduk.

Selain mengadakan sosialisasi e-Kinerja di Ruang Rapat Dinas Pertanian, Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Promosi (PKAP) BKPSDM Kab. Buleleng selaku bidang yang menangani e-Kinerja juga mengadakan kegiatan kunjungan ke Kecamatan untuk melakukan rekam ulang bagi PNS yang belum bisa dan penentuan titik koordinat. Kunjungan ini berlangsung dari tanggal 10 Maret s.d 13 Maret 2020.

 

Share Post :