HARI KEDUA PELAKSANAAN SKB PEMKAB BULELENG FORMASI TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 09 September 2020
  • Dibaca: 867 Pengunjung

Rabu (9/9) bertempat di Ruang Melati dan Ruang Padma Kantor BPSDM Provinsi Bali, sebanyak 441 peserta dijadwalkan mengikuti pelaksanaan hari kedua Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kabupaten Buleleng Formasi Tahun 2019. Berdasarkan jumlah peserta yang sudah dijadwalkan untuk mengikuti SKB hari kedua, terdapat 6 orang peserta yang tidak hadir. 

Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa, SH, dan Sekretaris BKPSDM Buleleng, Drs. I Nyoman Wisandika hadir untuk mengawasi dan melihat langsung jalannya pelaksanaan SKB kali ini. Selain itu Perwakilan BPKP dan Inspektorat Daerah Buleleng juga hadir dalam pelaksanaan SKB hari kedua untuk mengawasi pelaksanaan SKB.

SKB hari kedua yang terbagi menjadi tiga sesi pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tertib. Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti pelaksanaan hari pertama diterapkan juga kali ini dengan baik oleh Panitia Pelaksana Daerah, begitu juga para peserta SKB menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin.

Pandemi Covid-19 tidak mengurangi antusias peserta dalam mengikuti pelaksanaan SKB, ini terlihat dari disiplinnya peserta dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti arahan Panitia Pelaksana Daerah.

Share Post :