BUPATI BULELENG LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

  • Admin Bkpsdm
  • 18 Januari 2019
  • Dibaca: 264 Pengunjung

Dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Buleleng Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, ST melakukan penyegaran di beberapa formasi jabatan dengan melantik Sebanyak 76 pejabat diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II sebanyak 8 orang, Administrator setingkat eselon III sebanyak 37 orang serta dalam mutasi tahun ini sebanyak 31 pegawai dipromosikan dalam jabatan Pengawas setingkat eselon IV. Pelantikan ini dilaksanakan pada Jumat (18/1) bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST melantik dan mengambil sumpah seluruh Pejabat yang disaksikan langsung oleh Seketaris Daerah Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka, MP dan Inspektur Kabupaten Buleleng I Putu Yasa, SH, MM. Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Buleleng menyampaikan mengajak untuk bersama-sama bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Buleleng. Pelantikan ini agar dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Beliau sangat percaya dengan potensi pejabat yang baru dilantik bisa memberikan berbagai program kebijakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat oleh Bupati PAS didampingi Sekda Dewa Ketut Puspaka, Inspektur Putu Yasa dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng.

(AAPW)

Share Post :