BKPSDM TERIMA KUNJUNGAN DARI BNNK BULELENG UNTUK SOSIALISASI P4GN DAN TES URIN

  • Admin Bkpsdm
  • 09 September 2019
  • Dibaca: 32 Pengunjung

BNNK Buleleng kunjungi BKPSDM Kabupaten Buleleng dalam rangka sosialisasi P4GN pada Senin (9/9). Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Buleleng Bapak I GEDE ASTAWA, SH.,MH bersama jajaranya dan diterima oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Bapak I Gede Wisnawa, SH didampingi Sekretaris Bapak Drs. I Nyoman Wisandika bertempat di Ruang Pertemuan BKPSDM Kabupaten Buleleng dan dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini Kepala BNNK Buleleng menyampaikan dampak bahaya narkoba dan kondisi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Buleleng. Dijelaskan pula tentang jenis-jenis narkoba dan modus-modus yang dilakukan oleh pengedar untuk menyasar aparatur negara. Kepala BKPSDM pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dengan kegiatan ini dilakukan, khususnya pada jajaran BKPSDM Kabupaten Buleleng diharapkan memahami akan bahaya dampak dari narkoba apalagi kita sebagai ASN agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya BNNK Buleleng juga melaksanakan deteksi dini melalui test urine mengambil sample 15 orang pegawai dengan hasil keseluruhan NEGATIF. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. (aapw)

Share Post :