BKPSDM KABUPATEN BULELENG HADIRI KEGIATAN KOORDINASI FORMASI GURU PPPK TAHUN 2021 REGION BALI

  • Admin Bkpsdm
  • 12 Desember 2020

Kamis (10/12) bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur, BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Ni Luh Made Enny Widhiyati, S.STP., M.H, Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian, I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra, S.STP, M.AP, serta Fungsional Analis Jabatan, Putu Ayu Willy Indah Sari, SE, M.A.P. menghadiri kegiatan Koordinasi Formasi Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 Region Bali. Selain itu hadir pula Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng , Made Kawiarsa, S.Pd serta Operator SIM GTK.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan Panita Pengadaan di daerah mengenai perhitungan kebutuhan guru, tata cara pelaksanaan dan jadwal pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021. Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd yang merupakan Sekretaris DITJEN GTK KEMDIKBUD membuka kegiatan koordinasi yang dihadiri oleh Pejabat Pengadaan di Region Bali.

BKPSDM Kabupaten Buleleng selaku Panita Pengadaan telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng untuk menentukan kebutuhan tenaga guru PPPK Tahun 2021. Data kebutuhan tenaga guru Kabupaten Buleleng akan direkonsiliasi dengan data Kemendikbud, KemenpanRB dan BKN pada hari Jumat, 11 Desember 2020.

Share Post :