BKPSDM KAB. BULELENG HADIRI RAPAT EVALUASI DAN TINDAK LANJUT RENCANA AKSI TAHUN 2018 DAN PENYUSUNAN RENCANA AKSI TAHUN 2019-2020

  • Admin Bkpsdm
  • 28 Mei 2019
  • Dibaca: 116 Pengunjung

Selasa, (28/5) Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris BKPSDM Kab. Buleleng Bpk. Drs. I Nyoman Wisandika menghadiri Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Rencana Aksi Tahun 2018 dan Penyusunan Rencana Aksi Tahun 2019-2020 yang bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng.

Acara dibuka langsung oleh Inspektur Kabupaten Buleleng Bapak I Putu Yasa, SH, MM serta didampingi Sekretaris Inspektorat Kabupaten Buleleng, Bpk. I Putu Swardika, S.Sos dan dihadiri oleh perwakilan dari beberapa SKPD terkait dilingkup Pemkab. Buleleng diantaranya BKPSDM, Badan Keuangan Daerah, Bappeda Litbang, Dinas Kominfosandi, Dinas Penanaman Modal dan PPTSP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Bagian Layanan Pengadaan serta Bagian Organisasi.

Acara ini dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana capaian progress capain indikator SKPD terkait serta indikator yang belum terselesaikan di tahun 2018, akan kembali menjadi indikator dan SKPD yang menangani seperti BKPSDM menyangkut manajemen ASN agar menindaklanjuti dan akan tertuang dalam Renaksi Program Korsupgah tahun 2019 dan 2020.

(AAPW)

Share Post :