BKPSDM HADIRI PENILAIAN LOMBA DESA DAN KELURAHAN TINGKAT PROVINSI BALI TAHUN 2019

  • Admin Bkpsdm
  • 21 Mei 2019
  • Dibaca: 131 Pengunjung

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG menghadiri sekaligus membuka acara Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 di Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Selasa (21/5). Desa Sembiran merupakan duta Kabupaten Buleleng dinilai oleh Tim Penilai dari Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Bali Bapak Putu Anom Agustina,S.IP., M.Si yang juga selaku Ketua Tim Penilai Provinsi Bali.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Camat Tejakula Bapak Drs. Nyoman Widiartha, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. Sementara itu dari BKPSDM Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Kepala Bidang Mutasi dan Penghargaan Bapak I Gede Surya Dana, SH.

Wakil Bupati Buleleng pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang bagi Tim Penilai Provinsi Bali dan beliau berharap dengan adanya lomba ini, masyarakat khususnya di Desa Sembiran semakin terpacu untuk terus berinovasi dan giat membangun desa sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat.

(AAPW)

Share Post :