18 FUNGSIONAL GURU IKUTI PEMBINAAN

  • Admin Bkpsdm
  • 05 September 2019
  • Dibaca: 123 Pengunjung

Bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng Kamis (5/9), dilakukan pembinaan kepada 18 fungsional guru. Pembinaan tersebut diberikan oleh Kepala Sub Bidang Pengembangan Karier dan Promosi Bapak I GD Arya Rimbawa Giri, S.I.P., M.A.P terkait dengan mekanisme Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) menjadi Penetapan Angka Kredit (PAK), serta mekanisme tentang kenaikan jabatan fungsional guru.

“BKPSDM Kabupaten Buleleng akhir-akhir ini masih menerima pertanyaan atau keluhan mengenai prosedur pengusulan Angka Kredit guru, oleh karena itu kami sampaikan kembali prosedur pengusulan angka kredit guru sampai dengan terbitnya kenaikan jabatan dalam fungsional guru” . tujuanya adalah untuk perbaikan kinerja dan profesionalitas guru dan tertib administrasi demi meningkatkan kualitas pendidikan, dengan pemenuhan unsur pengembangan profesi.

Dihimbau kepada fungsional guru agar lebih tertib administrasi mulai menyusun DUPAK secara rutin, mengikuti pengembangan diri dan peningkatan kompetensi lainnya. Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya dalam proses pengusulan kenaikan jabatan fungsional sehingga dapat disampaikan ke pegawai lainnya. (aapw)

Share Post :